Senin, 14 Februari 2011

Sejarah pulau malan

Dimana jaman dulu ada sebuah pulau kabupaten katingan berada di desa buntut bali yang bisa berjalan dan dan merapat kan diri kesisi pulau sebelah.apabila kita melawati nya masuk membuka diri tetapi kalau udah merapat kita sendiri ga bisa keluar dari pulau itu sehingga menunggu dia melebar lagi tapi kita menunggu dia melebar lagi entah berapa menunggu. menurut cerita orang jaman dulu pulau malan di diami oleh seekor kura kura besar,tapi saya belum pernah meliat sendiri tapi menurut orang orang didesa butut bali cerita itu benar,pada awal 2006 saya datang kedesa buntut bali mendatangi teman saya yang menikah dibuntut bali,tapi saya ga sempat datang kepulau malan nya karena daerah nya sangat jauh sekitar 1 kilo lebih harus jalan untuk mendatangi daerah itu..............

sekian dulu cerita yang saya buat dan mungkin akan saya sambung lagi ceritanya kalau saya udah pulang dari malang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blogwalking..